Rabu, 15 September 2010

what am I selfish, to keep this feeling?

Kenapa yaa pas gw di SMP, gw maresa kalo diri w itu rajin banget belajar. Tapi kenapa pas gw masuk SMA perasaan malas menghampiri gw tiba-tiba. Pertamanya gw menduga sih kalo gw sering mikirin lawan jenis (perempuan) gw yang gw suka, tapi setelah gw pikir-pikir lagi ternyata bukan itu, kenapa? sebab waktu gw di SMP juga, gw sempet pacaran, malah sampe lulus dari SMP baru gw putus.

Aneh ni gw... Sampe sekarang gw masih cari masalahnya apa, semoga saja ketemu sebelum gw menghadapi ujian, soalnya perasaan gw ini bikin gw males terus. Bisa-bisa target gw masuk ITB cuma jadi impian belaka. yaa Allah ada apa dengan saya, bantulah saya dalam masalah ini.

Jujur aja sih sebenernya ada perempuan yang bikin gw gini tapi ini ga tau bener gatau ngga. Semoga aja engga, gw terus menyimpan perasaan ini apakah gw egois ya? tapi gw berharap sih dia menunggu, dan gw juga menunggu waktu yang pas untuk menjelaskan ini semua.

Satu lagi kenapa gw memikirkan lagi untuk menyatakan ini sebab, gw merasa ga pantes buat dia, karena dia masih bisa depetin yang lebih dari pada gw.Semoga saja Tuhan dapat memberikan yang terbaik untuk saya amiiiiinnn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar